Kamis, 26 Januari 2017

PUSAT SEWA LCD PROYEKTOR DI KOTA MEDAN - 085297380354



LCD Tv atau TV Plasma adalah salah satu alat elektronik yang sudah tidak asing lagi dan banyak sekali dimiliki setiap orang, baik dipajang di rumah maupun di perkantoran, akan tetapi kami hadir untuk membantu anda dalam mensupport acara-acara seperti seminar, persentasi, wedding dan lain-lain yang terkadang penyelenggara acara harus menggunakan LCD Tv/TV Plasma di peruntukan pajangan yang nantinya  bisa membuat ruangan pertemuan menjadi lebih indah untuk di pandang.
Dan penyelenggara acara menyewa LCD Tv/TV Plasma untuk pengganti Monitor LCD di karenakan lebih besar bentuk dan tampilan sehingga penyampaian suatu persentasi akan lebih mudah di terima oleh peserta rapat.
INDO-MEDIA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang vendor multimedia yang berpusat di Kota Medan, selain sewa/rental LCD Tv/TV Plasma kami jugamenyediakan sewa laptop, Proyektor dengan kualita terbaik dengan harga sewa yang lebih murah, tanpa melalui proses panjang.
Layanan sewa LCD Tv/TV Plasma sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda seperti sewa LCD Tv yang di input dari kamera atau video. Sewa LCD Tv/TV Plasma cocok untuk anda yang mempunyai acara-acara di Hotel, mall, atau dirumah seperti wedding, acara ulang tahun, sunatan, dan lain-lain. INDO-MEDIA menyarankan anda untuk menggunakan layanan sewa LCD Tv/TV Plasma agar acara anda lebih menarik dan dapat lebih indah secara keseluruhan.
 



 
Reno Girsang
Sales Executive
Tlpn / W.A : 0852 9738 0354
Email : dickyrenogirsang@gmail.com
Alamat : Jl. Bunga Rampai 6 Simalingkar B No.14 Medan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar